Blog hobi elektronika

Dengan semakin banyaknya penghobi elektronika di Indonesia dan juga diikuti dengan blog-blog elektronika yang ada saya buat blog elektronika ini sebagai alternatif bagi para hobi elektronika Indonesia. Selain berisi rangkaian elektronika yang keren, seperti rangkaian inverter, rankaian kunci elektronika dll, Juga ada bahan bagi pemula yang ingin belajar tentang elektronik, mulai dari pengenalan komponen dasar elektronika sampai cara membuat pcb ada di sini.

Cara penulisan artikel yang saya tulis menggunakan kata kata sesederhana mungkin agar mudah dimengerti. Dan tentu masih butuh banyak perbaikan hingga blog ini bisa menjadi lebih baik dari sekarang. Untuk itu segala saran kritik yang membangun dengan sangat senang hati saya terima.

Tips dari saya untuk hobi elektronika, jangan pernah berhenti belajar. Saat anda tidak tahu akan suatu hal, maka cari tahulah saat itu juga, saat dimana pertanyaan muncul dikepala anda. Karena saat itulah dimana memori anda akan mengingat dengan kuat jawaban yang anda dapatkan.

Sukses selalu buat semua pembaca.

Wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.

No comments:

Popular Posts