Arduino di euro 2012

Dari judulnya "arduino di euro 2012" apa ada hubungannya antara arduino dan euro 2012??
tentu ada kawan, setidaknya untuk saya pribadi hubungan mereka ini bisa dibilang akrab dan mulai cinlok..  (Mulai deh lebainya).

Saat mulai tertarik dan mempelajari arduino sekitar sebulan yang lalu, saat itu juga dimulainya segala yang berkaitan dengan euro 2012. Di tv, internet, koran, sampai di pasar kota pasangkayu pun sering terlihat dan terdengar mengenai euro 2012. Mulai dari negaranya, peluangnya, pemainnya, rekor-rekornya, dan segalanya tentang euro ini di cari dan dibicarakan orang.

Bersamaan dengan itu, arduino ini pun mulai sering wara wiri di pikiran saya. saya asik mencari tahu tentang arduino in. Mulai dari pengertiannya, cara pakainya, harganya, tempat belinya, rangkaiannya, hingga code dan librarynya. ini membuat saya lebih tersibukan berkenalan dengan arduino ini dari pada mencari tahu segala rincian tentang euro 2012 seperti kebanyakan orang.

Arduino benar-benar menarik perhatian saya saat itu (sampai sekarang masih), Karena pada awalnya banyak yang mengatakan arduino ini mudah.

Inilah yang menarik, arduino tidaklah semudah yang saya bayangkan. Dengan hanya berasic elektronika tanpa pengalaman menulis atau membuat code, saya dibuatnya belajar kembali seperti saat sma dulu. hingga sekarang saya masih mendalaminya berpanduan dari tutorial berbahasa indonesia maupun bahasa inggris.

Kembali ke euro 2012.
pada putar final euro kali ini negara asal arduino ini pun ikut serta, benar sekali negara itu adalah italia. Sebagaimana arduino, italia pun menarik perhatian saya,  karena dengan skuad barunya sejauh ini italia masih menunjukan keunggulannya.

Tapi perjuangan masih menanti di depan dan kita lihat nanti bagai mana perjuangan negara arduino ini di euro 2012. Sebagaimana arduino yang terus berjuang hadir di tengah banyaknya mikrokontroler lain yg sudah lebih dulu "kuat". 

maju terus arduino, dan menangkan euro 2012mu..

No comments:

Popular Posts