oh arduino..

Bulan lalu saya mencoba kembali menggapai cita-cita dulu yang selalu saya impi-impikan (mantap), yaitu "mikrokontroler". dengan segala keterbatasan mulai dari dana posisi DAN ketersediaan komponen (mengingat saya berada di sulawesi),  maka cita-cita itu saya "mati surikan" dulu.

Nah sekarang dengan dana yg bisa "diandalkan" (hehe).walau masih terhalang ketersedian komponen, akhirnya saya kembali bisa memulai belajar mikrokontroler. Mikrokontroler Yang jadi pilihan saya (dan yang katanya paling mudah) adalah Arduino.

saya pesan arduino uno dan beberapa komponen elektronika pendukung yg saya perlukan di berbagai situs yg bisa diandalkan. diantaranya (bukan Promosi):

Gerai Cerdas
Digiware
Famosa Studio

Silahkan Search di bang google ya.. Ditiga tempat tersebut saya memesan dari sulawesi (rata-rata sampainya seminggu). lengkap terpercaya pastinya. Insya Allah saya akan terus posting Project Sederhana dan menyenangkan saya menggunakan arduino ini.. Sebagai Penyemangat saya kasih video project pertama saya. Monggo Diklik

No comments:

Popular Posts